Buka jam 08.00 s/d jam 17 Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Tempat Jual Boneka Murah di Jakarta

Tempat Jual Boneka Murah di Jakarta

Diposting pada 4 November 2019 oleh jual boneka murah

Tempat jual boneka murah di Jakarta, Setiap saat mungkin anda sedang sibuk, sehingga bingung mencari kado atau hadiah buat si buah hati, kami solusinya. Tinggal menghubungi kami atau BBM kami untuk pilihan yang ada. Kami jual boneka  Jakarta dengan berbagai macam bentuk dan rupa. Untuk soal kreasi bingkisan kami berikan terbaik sehingga Sang Buah hati menjadi senang. Pabrik boneka Jakarta menjual berbagai model boneka mulai ukuran yang kecil sampai ukuran yang besar semuanya hadir untuk menambah koleksi boneka anda. Boneka dengan kualitas Terbaik dan 100% bahan-bahan pilihan tidak ada campuran limbah pabrik sedikitpun, tersedia berbagai macam karakter, contohnya boneka teddy bear ukuran besar dan kecil, boneka doraemon jumbo dan mini , boneka hello kitty Lucu dan aneka karakter lainya. Tidak perlu khawatir soal harga boneka kami tawarkan karena kami telah menggandeng dan bekerjasama dengan sejumlah UKM pengrajin boneka dan Pabrik boneka yang ada di Indonesia sehingga menjadikan harga boneka dari kami dijamin murah.

Bagi anda yang diluar kota  Jakarta khususnya luar jawa bandung semarang surabaya, apabila ingin berbisnis boneka dan akan membuka toko boneka tentunya tidak harus datang langsung ke Jakarta. di era infomasi seperti saat ini anda bisa belanja boneka secara online baik grosir maupun ecer dan bisa juga melalui toko boneka online ini. selain aman dan nyaman, harga boneka yang ditawarkan sangat murah. anda tidak perlu repot repot membandingkan harga boneka karena disini sudah diberikan harga yang murah, harga di website ini adalah harga grosir, untuk membeli boneka secara grosir anda bisa langsung menelphone/sms/bbm admin kami sehingga anda akan mendapatkan harga khusus.

harga boneka murah

Kami menyediakan BONEKA yang berkwalitas. Dengan bahan yang lembut serta diisi dengan dakron yang berkwalitas serta ringan. Kwalitas Boneka dari kami bisa disandingkan dengan Boneka merk-merk terkenal tapi dari harga sangat bersaing. Dengan boneka berkwalitas tinggi anda bisa merawatnya dengan mencuci, akan tetapi perhatikan bagaimana tips mencuci boneka yang benar. Dengan cara mencuci yang benar maka tidak akan merubah tekstur dan kelembutan boneka. Sedangkan bagi anda yang tidak punya waktu untuk mencuci sendiri maka anda tinggal serahkan kepada laundry kepercayaan anda.

ual boneka teddy bear kecil

Motto kita adalah untung kecil asal cepet laku, jadi kalo belanja disini sama-sama untung deh. Bear jumbo dari kita unik yah polanya, dan ga ada di toko lain .Kita ambil untung seminim mungkin supaya barang cepet muter, tapi kita jamin barang bagus dan premium, kalo liat langsung pasti suka.  Bahan 100% aman berkualitas bahan rasfur inport, Isi Dakron dan Bulu Rasfur. Empuk dan Halus. Hanya aja kita jual harga lebih murah karena ngejar barang supaya cepet muter, kualitas dijamin tetap terjaga!

toko boneka lucu

Cocok buat kado pacar / temen / gebetan / saudara / anak / koleksi / wisuda / anniv dll.. boleh bandingin kok sama barang mall. Bahan boneka ini rasfur ya, jadi bahannya cukup lembut juga, sedangkan dalemnya kita pake standard isi dakron jadi bonekanya empuk buat dipeluk hehe.. lucu banget, barang bagus dan cepet juga sih perputarannya karena banyak peminat.

Tags : Jual boneka murah, toko boenka, jual boneka Online, jual boneka Murah, Boneka Boneka lucu, toko Boneka, Online Grosir, jual Boneka, toko online Murah, baju grosir Tanah Abang, grosir on line, boneka grosir, grosir sprei, Grosiran boneka, beli boneka online, harga grosir boneka, aneka boneka LUCU, boneka BANTAL lucu, tempat Grosir Boneka, grosir tas boneka, grosir boneka jakarta pusat, harga boneka jakarta utara, harga boneka jakarta selatan, harga boneka jakarta barat

Bagikan informasi tentang Tempat Jual Boneka Murah di Jakarta kepada teman atau kerabat Anda.

Tempat Jual Boneka Murah di Jakarta | Harga grosir boneka lucu Jakarta

Komentar dinonaktifkan: Tempat Jual Boneka Murah di Jakarta

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Peluang Bisnis Boneka

Bila anda ingin menikmati harga yang lebih murah, anda tidak perlu menunggu diskon. Cukup bergabung menjadi “ reseller” produk kami dan anda akan menikmati keuntungan sebagai “ reseller” yaitu harga di bawah harga standar. Puluhan orang telah bergabung dengan kami, sekarang giliran anda yang belum. Segera raih kesempatan untuk menambah pendapatan anda melalui berjualan berbagai produk berkualitas kami dengan harga boneka yang terjangkau. Untuk menghubungi kami anda dapat menggunakan kontak yang kami sediakan

 

Cara Pemesanan

  • Kami Menggunakan Jasa Eksepedisi Jne/Pos/Wahana
  • Untuk Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Dilakukan Setiap Hari
  • Setiap Transaksi Akan Diusahakan Untuk Dikirim Ke Jasa Ekspedisi Pada Hari Yang Sama
  • Jika Hari Libur/Tanggal Merah Barang Dikirim Di Hari Kerja Berikutnya
  • Hari Libur/Tanggal Merah Slow Respon (Harap Maklum Family Time)
  • Selain Jasa Ekspedisi Jne/Pos/Wahana, Pengiriman Akan Di Jadwalkan Pada Hari Tertentu
  • Packing Aman, Rapih Dan Dibungkus Plastik
  • Untuk Kiriman Dengan Berat Volumetrik Tertentu Ditambahkan Packing Dus Diluar Dus Kemasan Produk + Sticker Fragile
  • No Resi Akan Diinformasikan Pada Malam Hari Melalui Sms/Whatsapp/Bbm

Toko Boneka Online

 


Marketing Support :

Hp. 0852 1066 7502 / 0856 9452 7954 
Pin BB : DD5D68B0 

Email : info@boneka.co.id

Pabrik Boneka Indonesia : 
Jln. Raya Pasar Kemis Tangerang – Jakarta 
Website : www.boneka.co.id
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan